Pekerjaan


Apa yang ada dalam benak kita kalao denger kata PEKERJAAN????
wedew,,,pasti dah mikirnya yang berat-berat aja, Padahal neh sob, ga semua pekerjaan itu berat...walaupun pekerjaan itu adalah ngangkat truk tiap hari!!!!???
kok Bisa????!!!
Lha Iya " Seberat-beratnya Pekerjaan akan terasa ringan bila tidak dikerjakan" betoooollll ga???? :D

Bahagia itu Pilihan

Siapa yang pengen bahagia?????!!!!!
gue yakin dah semua orang yang ditanya begitu pasti pada jawab Gue Pengen Bahagia!!!!
Ternyata sob, Bahagia itu pilihan, jadi balik lagi kediri kita semua kita ini pengen bahagia apa nggak?
pasang dp ini di bb kamu kalo emang ternyata kamu orang yang pengen milih bahagia dan kamu termasuk kepada orang yang lebih memilih kabahagiaan dalam hidup kamu.

Tepar

Kerjaan yang bejibun,tugas yang menumpuk atau pun semua aktifitas hari ini bisa bikin keok nih kayanya ya sob???saking banyaknya kerjaan dan tugas-tugas yang dikerjakan hari ini jadi bikin " TEPAR" dan butuh banget istirahat juga kalo bisa kaga ada gangguan, pasang dp ini di bb kamu kalo kamu ngalamin hari yang sangat berat hari ini, selain itu dp ini juga bisa kamu pasang kalo kesehatanmu lagi ga fit dan butuh banyak istirahat untuk proses penyembuhan.

Talk Tomorrow

Biar bisa menikmati waktu tidur dengan tenang dan nyaman pasang dp bbm ini di bb kamu biar semua contack mu bisa ngerti kalo kamu lagi butuh istirahat dan ga bakal salahin kamu kalo bbm dari mereka ga kamu balas :)

Kreatif

Orang indonesia emang paling terkenal di saentero jagad raya ni sebagai orang yang paling kreatif, kaga percaya????
liat deh kata-kata diatas, kalo ga kreatif kaga mungkin dah bisa bikin kata-kata diatas iya ga???
pasang dp kreatif ini di bb kamu buat buktiin kalo orang indonesia emang pada kreatif semua dalam segala bidang
MERDEKA!!!!!

Delete Mantan

Hari gini masih mikirin mantan????
sob,,,,dunia ni kaga selaus daun kelor,jadi loe pada jangan sampai mikirin mantan deh mending loe kejar tuh gebetan loe, keluarin smua kemampuan loe biar tu gebetan bisa klepek klepek ma loe
pasang dp bbm ini di bb loe biar tambah cemungud buat ngelupain mantan dan siapin semangat buat dapetin gebetan!!!
Cemungudddddd!!!!!

3 M

duh sedih banget dah kalo udah tanggal tua gini, liat isi dompet dikalkulasikan dengan semua kalkulator scientific ternyata hasilnya juga kaga berubah, TERNYATA "Sisa duit tinggal 3M"
busyet dah lumayan tuh duit masih ada 3M bisa buat shoping apa aja tuh yang kita mau :)
tapi jangan salah dulu sob ternyata 3 M tadi bukannya 3 Milliar tapiiiiiii....
3M itu adalah.....
MAREBU
MARATUS
MAPULUH
capeeeee deh, duit segitu bisa buat beli apaaan????
nah pasang deh dp bbm ini di bb loe kalo loe pada lagi kena musik paceklik duit :)

Saatnya Kita Ngorok

Setelah cape melakukan semua aktivitas seharian sekarang saatnya kita itirahat sob, supaya kita bisa lebih fresh esok paginya untuk manyambut hari baru dengan semangat baru
untuk sobat yang ingin istirahat silahkan pasang dp bbm "Saatnya kita ngorok" ini di blackberry messenger sobat dan selamat menikmati mimpi yang indah disertai suara ngorknya hehehe :D

Kangen Gajian

Pusing, Bete, pengen cepat marah n bingung liat isi dompet???berarti udah tanggal tuwir alias tanggal tua tuh sob :)
kalo keadaannya kaya gitu pasti dah pada "KANGEN GAJIAN" nah pasang deh dp bbm ini di bb kamu biar semua orang juga maklum kalo kamu lagi tong pes alias kanTONG kemPES jadi bisa selamat tuh dari "Pemalakan" orang-orang sekeliling kamu :)

Cewek Itu Kaya sendal Jepit

Dp bbm kali ini menampilkan kata-kata yang lucu tapi bisa juga untuk menjadi renungan buat kita semua karena sekarang ini sepertinya kata-kata tersebut sudah membudaya dalam kehidupan kita sehari-hari.
 
silahkan pasang dp bbm kata-kata "cewek itu seperti sendal jepit dikit-dikit minta putus ...dst di jadi dp bbm sobat.

Jika Sudah Berdoa




Pasang dp bbm " Jika Sudah Berdoa, Bekerja dan Berusahamaka Tuhan yang akan menyelesaikannya" ini di bb sobat supaya sobat bisa terpacu untuk berbuat lebih dalam berusaha dan tentunya tanpa melupakan doa kepada yang kuasa untuk hasil terbaik dalam pekerjaan.

Tempat Peristirahatan

Kalo ini pollingnya khusun buat yang udah berkeluarga alias yang udah pada punya bini neh.... Setuju ga neh ama kata-kata diatas???? :D

Gak Pasang Photo

Gak Pasang photo! Takut banyak yang ngeping! Me !

hahaha ini adalah salah satu dp bbm yang bisa ente pakai buat bikin penasaran orang yg lagi idolain ente :)

Dikira Menyayangi malah Menyakiti

buat kamu yang merasa pernah dikhianati sama orang yang kamu sayang dan orang yang kamu rasa menyeyangi kamu cocok banget neh pake dp ini di bebe kamu :)

Hidup Bagaikan Roda

Nah biar ga lupa diri dalam kehidupan waktu kita diatas dan jangan meratap di saat hidup kita dalam posisi dibawah ente pasang aja dp bbm ini di bebe ente gan :)

Cinta yang Sempurna

Bertemu adalah kesempatan
mencintai adalah pilihan
belajar mencintai orang yang tidak sempurna
dengan cara yang sempurna
itu baru namanya pilihan cinta
diantara banyak kesempatan

pasang dp bbm ini di bb kamu supaya semua orang tahu bahwa orang tak ada yang sempurna dan dengan cara yang sempurna itulah pilihan hati yang sebenarnya

Syukuri Aja

Bersyukur itu sangat penting, orang yang suka bersyukur biasanya akan mendapatkan lebih dari apa yang telah di syukurinya, pasang dp bbm Sudah kerja keras tapi gak juga kaya!!!syukuri aja di dp bbm kamu untuk mengingatkan semua orang termasuk kamu supaya kerja keras dan tetap bersyukur (walaupun belum Kaya juga :) )

Sedang Apa?dan Dimana?

dp bbm edisi boneka danbo di sediakan khusus buat kamu pecinta boneka keren ini, dp bbm boneka danbo yang ini adalah sedang menanyakan tentang seseorang bisa kamu pasang jadi dp bbm kamu untuk menanyakan seseorang baik itu sahabat, kekasih atau orang-orang terdekat kamu.

Ayah

Ayah..adalah figur Pahlawan dengan segenap tenaganya dia berjuang demi keluarga!

Pasang dp bbm ini di bb kamu untuk mengingatkan betapa perjuangan seorang ayah sangat besar demi semua anggota keluarganya.

Hari Penuh Warna

Pasang dp keren ini di bb mu supaya hari-harimu lebih penuh warna dan dinamis kapanpun dan dimanapun kamu menjalankan hari- harimu.

Kirimkan aku Kekasih

Tuhan...
Kirimkanlah aku..
kekasih, yang Baik Hati..
Yang mencintai aku,
Apa Adanya.. :)

Pasang DP BBM ini di bb kamu sapa tau ketemu kekasih yang kamu ingin kan :)

Seperti Matahari

Kita hidup mencari bahagia
Harta dunia kendaraannya
Bahan bakarnya budi pekerti
Itulah nasehat para nabi

Ingin bahagia derita didapat

Karena ingin sumber derita
Harta dunia jadi penggoda
Membuat miskin jiwa kita

DPP BBM Seperti Matahari dari iwan fals ini bisa kamu pajang di Display Picture Blackberry kamu sebagai salah seorang dari ribuan pecinta Iwan Fals