Jangan Takut Gagal

Kata yang paling umum ditakuti semua orang adalah.....eng ing eng.....
Yups betul banget, kata GAGAL  tu udah kaya momok ya sob, menakutkan banget.
nah buat ngilangin takut sama kata gagal itu ternyata gampang banget sob, caranya adalah dengan membiarkan si GAGAL tadi datang terus menerus,bertubi-tubi,berkelanjutan,kontinyu,atau apapun namanya yang jelas dia datang terus,biarin aja sampai dia bosan dan pergi meninggalkanmu :D
so ada triknya kan buat ga takut lagi sama yang namanya GAGAL??
kalo masih nggak berhasil juga biarin lagi dia datang terus menerus,bertubi-tubi,berkelanjutan,kontinyu lagi :D

Anugrah Sekaligus Musibah

Kamu adalah
anugrah
sekaligus
musibah
nah kalo udah kaya gini harus gimana sob???harus bersyukur atau malah harus bersedih neh???
kasih comment kamu di kotak komen dibawah yah,skalian jangan lupa buat pasang dp bbm ini di bb kamu sapa tau ada juga sobat-sobat kamu yang mau jawab atau siapa tau juga kamu atau sobat kamu lagi ngalamin yang kaya gini.

Harry Potter Bertindak

Cinta di tolak dukun bertindak???
itu mah kuno sob,kaya jaman bahuela aja :D
kalo sekarang neh ya, ada yang lagi kena tolak ga usah pake jasa dukun dah
pake aja jasa nya Harry Potter, loe pada bisa minta tolong tuh ma Harry Potter buat ngasih sihir ke inceran loe biar inceran loe nggak bisa nolak loe lagi :
Sdikit saran neh sob, buat minta tolong ma Harry Potter loe hubungin aja J.K Rowling kan dia tuh yang cinptain Harry Potter..
Trus buat hubungi J.K Rowling Gimana caranya???(pasti dah loe nanya gitu)
kalo itu mah gua juga nggak tau, loe tanya aja da sama mbah Google :D :p

R.I.P

Satu lagi neh dp bbm buat yang lagi cekak alias nggak punya uang alias lagi bokek berat
R.I.P
Dompet Bin ATM
lahir : tanggal Muda
Wafat : tanggal Tua
so...tungguin aja tanggal muda sob, biar tu dompet bin atm bisa lahir lagi..
banyak-banyak sabar dah buat yang lagi menikmati tanggal tua xixixixixi...

Sesuatu yang Baik

Pasang dp ini di bb kamu untuk mengingakan walapun tidak semua hari itu baik tetapi pasti ada sesatu yang baik dalam hari itu.
semua hal yang buruk dan baik itu tergantung kita dalam menerima dan menyikapinya sob, semoga kita semua selalu akan menemukan hal-hal baik walaupun dalam hari yang menurut kita sangat-sangat buruk dan sangat menjengkelkan sekalipun :)

Social Media Terbaru Besutan GOOGLE "Globallshare"

http://www.globallshare.com/id/1614655.html


KABAR GEMBIRA.. SOSIAL MEDIA TERBARU,TERLENGKAP & TERCANGGIH
BAGI SELURUH PENGELOLA/ADMIN MAUPUN MEMBER PECINTA BISNIS ONLINE (BO)
PERUSAHAAN RAKSASA DUNIA INTERNET ... *** GOOGLE****
SEGERA MELUNCURKAN JEJARING SOSIAL/MEDIA SOSIAL TERBARU....
SEBUAH LANGKAH CERDAS UNTUK MEDIA PROMOSI BISNIS KITA SEMUA, YANG AKAN LOUNCING AWAL TAHUN 2014, SAAT INI LEBIH BANYAK MEMBER DARI MANCANEGARA, DI INDONESIA MASIH BELUM POPULER, DENGAN MEMBERNYA MENDUNIA SERTA INTER AKTIF, JIKA KITA GABUNG TENTUNYA BISNIS KITA AKAN SEMAKIN DIKENAL DI MANCANEGARA,
 
http://www.globallshare.com/id/1614655.html




NAMANYA : GLOBALLSHARE (gas)
GlobAllShare sebagai Jejaring Sosial Terbaru 2014 yang sangat Mirip dengan Facebook BEDANYA di Global share semua aktifitas seperti; log in, update statu di LIKE pengunjung, punyai nilai uang tersendiri, dan Kini lagi hangat hangatnya,
Globallshare merupakan Jejaring sosial yang akan Google Luncurkan secara Resmi Pada Awal Tahun 2014.
SEBELUM LOUNCING Awal Tahun 2014, Google memberikan kesempatan pada pencinta Media Sosial untuk memiliki SAHAM GRATIS di GloballShare.
Cara Mendapatkan sahamnya adalah;
Dengan mengundang teman-teman dan kenalan Anda untuk gabung di GlobAllShare sebelum 1 Januari 2014 SEKALI LAGI WAKTUNYA TERBATAS SAMPAI 31 DESEMBER 2013,
maka Anda berhak mendapatkan saham Secara Gratis.
Jika Anda telah berhasil mengundang 5 teman bergabung di GloballShare, maka Anda akan mendapatkan 1 LEMBAR SAHAM secara Gratis, Jika Teman yang Anda Ajak berhasil mengundang 5 temannya juga, maka Anda berhak lagi mendapatkan 1 LEMBAR SAHAM,
dan begitu seterusnya sampai kedalaman 7 level.
DAYA TARIK GLOBALLSHARE; Chating Room Yang seru, Membernya seluruh dunia, memperluas jangkauan promosi bisnis di MANCANEGARA, TIDAK CUKUP ITU tawaran lainnya adalah hanya log in saja serta update status banyak di like orang mempunyai nilai uang tersendiri.
KEUNTUNGAN LAIN Gabung di GloballShare:
- Gratis Pendaftaran
- Dapat digunakan untuk berinteraksi dgn orang-orang diseluruh dunia seperti menggunakan FACEBOOK
- Nilai / harga saham GLOBALLSHARE selalu bertambah mengikuti perkembangan atau banyaknya orang- orang yang menggunakan Sosial Media ini.
- Saham dari GLOBALLSHARE dapat diperjual belikan kepada semua pengguna Sosial Media ini
- Banyaknya PERTEMANAN di GLOBALLSHARE mempengaruhi harga saham yang kita miliki.
- Harga 1 SAHAM Berbagi berkisar $ 2,5 - $ 37
- Tersedia Ribuan contens aplikasi menarik yang bisa kita gunakan / manfaatkan.
- Penghasilan Anda di Global share akan berkelanjutan tiap bulan tidak akan berhenti di hitung dari 70% Laba Perusahaan x Total saham Anda sebelum 1 Januari 2014.
INGAT TINGGAL HITUNGAN HARI, JIKA TIDAK CEPAT ANDA AKAN KEHILANGAN KESEMPATAN MEMILIK SAHAM DI GLOBALLSHARE SELAMANYA..??!!
KEBANGGAAN TERSENDIRI KITA MEMILIKI SAHAM DI MEDIA SOSIAL YANG MENDUNIA YANG DIKELOLA GOOGLE.
Pendaftaran GRATISSSS Tidak di Pungut Biaya dan penawaran sahamnya DITUTUP tanggal 31 Desember 2013. Kenapa dibatasi karena diperkirakan akan booming di tahun 2014 dan member akan semakin terus bertambah.
sayaaaang banget kalo dilewatkan...
DAFTAR SEKARANG
Gunakan Gmail Untuk Mendaftar..


http://www.globallshare.com/id/1614655.html

Kalo udah daftar add gue yah :D

Waktu

Banyak hal yang talah kita lalui dalam hidup dan kehidupan kita, banyak hal yang baik dan tidak sedikit juga hal-hal buruk yang telah kita lakukan pada masa lalu kita.
Waktu..itu adalah sesuatu hal yang tidak akan bisa diputar ulang, tidak bisa dikembalikan.
begitu banyak hal yang dapat kita perbaiki jika waktu bisa kita putar kembali dan begitu banyak hal-hal buruk yang bisa kita perbaiki dalam hidup.
semoga kita semua termasuk ke dalam orang-orang yang bisa memanfaatkan waktu yang kita punyai untuk hal-hal yang baik supaya kita kedepannya tidak merasa menyesal karena tidak akan pernah bisa untuk mengulangin dan memperbaikin hal yang telah kita lakukan dengan tidak baik itu.

Eraser

Dalam hidup ini nggak ada yang namanya manusia yang sempurnya semua manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan masing-masing, baik itu dalam bentuk fisik ataupun tinggkah laku, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT semata.
ibarat pensil, itulah sebabnya pensil memiliki penghapus dan pada diri manusia ini penghapusnya adalah Maaf dan tidak akan mengulang lagi kesalahan yang sama dalam hidup.
pasang dp bbm No one is perfect...that's why pencils have erasers di bb kamu sob.

Senggol = Pacaran

dp bbm lucu ini bisa kamu pasang di bb kamu buat ngasih peringatan buat orang suka nyenggol kamu sob :D
sapa tau liat dp kamu ini inceran kamu bakal segera nyamperin kamu buat nyenggol dikit :D (asal yang nyenggol bukan motor,sepeda motor,mobil,kereta api apalagi peswat terbang ya sob...xixixixi)
silahkan pasang dah dp bbmyang keren ini :D

Sholat Jumat

Nih dp paling cocok neh buat para cowok yang mau memenuhi kewajibannya saban siang di hari jumat,selain itu dengan masang dp ini biarpun bb kamu ga dimatiin ga bakal ada gangguan dari semua contackmu karena mereka semua pada tau kalo kamu lagi melaksanakan kewajiban kamu sebagai lelaki muslim pada hari jumat untuk sholat berjamaah di mesjid.

You + Me

Punya seseorang yang slalu nyari gara-gara ma kamu sob??
pake dp bbm ini aja biar dia tau kalo kalian tu ga bakal cocok. so ada salah seorang yang bakal ngalah buat ngindarin masalah yang bakal ada kalo kalian gabung

Ngapain Diet?

Buat para gembul neh dia neh ada alasan buat tatap ngelanjutin ke gembulan kamu-kamu semua :D
jadi pada dasarnya kan cinta itu buat, jadi dia ga bisa ngeliat dunk kalo ternyata kamu itu emang gembul, pake banget lagi :D
so...woles aja sob, tho kalo si Dia emang sukanya ma kamu Dia kaga bakal peduli dah biar kamu itu gembul apa kurus :D

FB Tutup Jam Brapa?

Numpang Tanya sob????Facebook tutup jam berapa ya???
busyet dah yang nanya gini baru pulang dari mars kali ya???
masa nanyanya Facebook tutup jam brapa,kan Facebook tutup kalo lagi ga ada pulsa,lagi ga ada duit buat bayar warnet,atau lagi ga punya temen buat gratisan buka facebok :D :P

Sedih

Semua kerjaan kamu dinilai salah ama boss???
atau semua tugas sekolah yang udah kamu kerjain sebaek-baeknya tetap aja salah dimata merak??
atau seluruh dunia sama sekali nggak ada yang berpihak ma kamu???
woles sob, pake dp bbm ini siapa tau ada teman yang berbaik hati buat bisa nemenin kamu dalam bersedih ria :D

Uang Bukan Segalanya

Apa seh yang ga bisa kita dapat kalo punya uang banyak???
Tapi ungkapan bahwa Uang bukan segalanya rasanya cocok banget dah pada saat ini..why???
ya iyalah, kan sekarang udah ada kartu ATM ato kartu Kredit yang isinya duit juga :D

Hidup Penuh Warna

Hidup ini sangat berwarna sobat,semua yang ada dalam hidup ini akan sangat dinamis dan akan sangat memiliki beraneka warna yang bisa kita hadapi dengan kepercayaan diri dan semangat apalagi kita menikmati hidup ini dengan seseorang yang sangat kita sayangi dan kita cintai.
hidup akan lebih berwarna jika kita mau membuka mata dan hati kita dalam menghadapi semua hal yang akan datang kepada kita dalam hidup ini.

Cukuplah Allah Sebagai Penolong

Bismillahirrohmanirrohim
Hasbunallah wa ni'mal wakil
artinya : Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang, Cukup Allah sebagai penolong kami dan Dia adalah sebaik-baik Pelindung (QS. Ali Imran :173)
Sudah jelas dan Sudah sangat jelaslah bahwa tiada pertolongan yang lebih baik selain datang daripada Allah SWT karena beliau adalah sebaik-baik pelindung dan tidak akan ada yang akan pernah menyamai NYA
pasang dp bbm ini di bb kamu sob, untuk bisa mengingatkan kita semua bahwa hanya Allah SWT lah penolong kita dan kita semua ini adalah hamba-hambaNya yang lemah.

Masalah???

Masalah???siapa seh yang hidup didunia ini yang nggak punya masalah??pasti semua orang yang ada di saentero jagad ini memiliki masalah masing-masing yang sedemikian kompleksnya.
adanya masalah bukan berarti nggak ada pemecahannya ya ngga sob?
sebenarnya masalah itu bukanlah masalah yang sesungguhnya tapi sikapmu dalam menghadapi masalah itu adalah MASALAH yang sesungguhnya!
pasang dp ini di bbp kamu sob,supaya kita semua bisa tau bahwa masalah itu adalah cara pandang dan sikap kita dalam menghadapi masalah tersebut

Don't Give Up

Apa yang ada dalam fikirin sobat kalo maau mulai sekolah baru,mulai menempati rumah dan lingkungan baru,atau mau mulai usaha/pekerjaan baru???
Pasti banyak diantara kita yang berfikir kesulitan-kesulitan yang akan menghadang kita di semua hal-hal baru yang akan kita hadapi tersebut.
Hanya satu kuncinya sobat. DON'T GIVE UP!!!!The beginning is always the hardest!!!
jangan menyerah!!semua awal itu pasti sangat berat..tetap semangat dan nikmati semuanya karna kita tak akan pernah tau apa yang akan menanti kita dalam semua hal-hal baru yang akan kita hadapi itu.
pasang dp bbm ini di bb kamu untuk menambah semangat kamu dalam menghadapi semua hal baru yang akan kamu hadapi dalam hidup kamu.

Yuk Sholawat

Dari Hadis Riwayat muslim Nabi Muhammad SAW bersabda" Barangsiapa yang bershalawat kepadaku sekali, maka Allah akan bershalawat untuknya 10 kali>
Subhanallah betapa besarnya manfaat shalawat kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW, mari kita  biasakan bershalawat kepada beliau kapanpun dan dimanapun kita berada sobat, semoga kita kelak akan selalu mendapatkan safaat dari beliau.
pasang dp bbm ini di bb ente sob, biar kita bisa menyebarkan manfaat dari shalawat kepada seluruh sodara-sodara kita dimanapun mereja berada.

Makin Keras Pertempuran

Hidup ini adalah pertempuran,semua hal yang ada dalam hidup ini harus kita perjuangkan apapun itu bisa kita dapatkan dengan melalui banyak halangan dan rintangan.
Dengan adanya kesukaran hidup inilah kita bisa lebih bersyukur pada semua hal yang telah kita dapatkan dengan susah payah.
Pasang Display Picture ini di bb kamu sob, MAKIN KERAS PERTEMPURAN, MAKIN INDAH KEMENANGAN. supaya bisa menambah semangat kita dalam menghadapi kerasnya hidup ini.

Jika Kamu di lempar Batu ....

Dalam hidup ini nggak semua orang yang kita kenal bisa sepenuhnya baik sama kita, semua hubungan persahabatan banyak yang berakhir dengan tragis bahkan jadi musuh bebuyutan ampe kakek nenek juga masih aja nyimpen dendam, padahal yang namanya dendam tu kan kaga baek ya sob????
Untuk kamu yang dijahatin sama temenmu gue punya pesan yang lumayan menarik neh buat loe semua : "APABILA KAMU DILEMPAR BATU BALASLAH DENGAN SENYUM & BUNGA ...........
...................
....................
.........................