Sedih

Semua kerjaan kamu dinilai salah ama boss???
atau semua tugas sekolah yang udah kamu kerjain sebaek-baeknya tetap aja salah dimata merak??
atau seluruh dunia sama sekali nggak ada yang berpihak ma kamu???
woles sob, pake dp bbm ini siapa tau ada teman yang berbaik hati buat bisa nemenin kamu dalam bersedih ria :D
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Bersedih tidak ada gunanya. Tidak ada manusia yang tidak melakukan kesalahan. Jangan terlalu serius berpikir tentang diri anda. hehe

    BalasHapus