Jangan Takut Gagal

Kata yang paling umum ditakuti semua orang adalah.....eng ing eng.....
Yups betul banget, kata GAGAL  tu udah kaya momok ya sob, menakutkan banget.
nah buat ngilangin takut sama kata gagal itu ternyata gampang banget sob, caranya adalah dengan membiarkan si GAGAL tadi datang terus menerus,bertubi-tubi,berkelanjutan,kontinyu,atau apapun namanya yang jelas dia datang terus,biarin aja sampai dia bosan dan pergi meninggalkanmu :D
so ada triknya kan buat ga takut lagi sama yang namanya GAGAL??
kalo masih nggak berhasil juga biarin lagi dia datang terus menerus,bertubi-tubi,berkelanjutan,kontinyu lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar