Harry Potter Bertindak

Cinta di tolak dukun bertindak???
itu mah kuno sob,kaya jaman bahuela aja :D
kalo sekarang neh ya, ada yang lagi kena tolak ga usah pake jasa dukun dah
pake aja jasa nya Harry Potter, loe pada bisa minta tolong tuh ma Harry Potter buat ngasih sihir ke inceran loe biar inceran loe nggak bisa nolak loe lagi :
Sdikit saran neh sob, buat minta tolong ma Harry Potter loe hubungin aja J.K Rowling kan dia tuh yang cinptain Harry Potter..
Trus buat hubungi J.K Rowling Gimana caranya???(pasti dah loe nanya gitu)
kalo itu mah gua juga nggak tau, loe tanya aja da sama mbah Google :D :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar